Thursday 21 May 2015

Tutorial Dan Cara Bermain Clash of Clans Untuk Pemula



Kamu tentunya sudah tak asing bukan dengan game bernama Clash of Clans. Game yang satu ini sekarang memang tengah menjadi favorit bagi sebagian orang. Apalagi jika kamu adalah salah seorang gamer sejati yang selalu merasa tertantang untuk mencoba permainan-permainan baru di gadget kamu. Tapi jika kamu adalah pemula dalam game ini, tentunya kamu perlu mengetahui terlebih dahulu cara bermain Clash of Clans yang benar.

Cara Bermain Clash of Clans di Android Dengan Mudah

 


 

Clash of Clans merupakan sebuah aplikasi permainan yang menawarkan keasyikan membangun sebuah kota klasik dengan pasukan dan segala pernak perniknya. Hal lain yang membuat permainan ini semakin menarik adalah adanya serangan dan kesempatan untuk menyerang kota lawan guna mendapatkan hartanya. Tak hanya itu, cara bermain Clash of Clans ini akan membuat kamu menambah banyak teman dengan mengikuti komunitasnya di kota mu.




Untuk dapat memainkannya, kamu cukup mendownload aplikasinya saja di play store bagi pengguna android. Ketik Clash of Clans di kolom pencarian dan aplikasi siap kamu install secara gratis setelah ditemukan. Cara bermain Clash of Clans agar lebih leluasa adalah dengan menyiapkan koneksi internet yang baik dan memadai. Tapi kamu tidak perlu khawatir karena aplikasi game ini tidak menguras banyak kuota data kamu.

Bagaimana Cara Bermain Clash of Clans Dengan Baik?

 

Ada beberapa cara memainkan game ini yang bisa kamu jadikan sebagai pedoman atau dasar untuk memainkannya dengan benar. Beberapa hal yang bisa kamu perhatikan supaya kamu cepat jago memainkan Clash Of Clans adalah:
·         Buatlah akun Clash of Clans dengan email yang jelas
Game ini merupakan salah satu game yang meminta kamu untuk mendaftarkan akunmu. Dengan begini kamu tidak perlu memulainya lagi dari awal apabila data atau aplikasi COC mu terhapus. Dengan memakai email yang pasti, kamu tidak akan lupa saat hendak log in ulang.
·         Upgrade semua bangunan ringan
Ada banyak bangunan yang dapat kamu upgrade langsung ketika baru memulai permainan ini. Namun jika kamu ingin jago bermain COC, pastikan kamu memulai nya dengan mengupgrade bangunan yang kecil terlebih dahulu.
·         Dirikan Builder Hut
Cara bermain Clash of Clans lainnya untuk pemula adalah dengan membangun Builder Hut atau tempat tinggal builder sebanyak mungkin. Masing-masing builder hut hanya memiliki 1 orang builder saja. Dengan banyak membangunnya, kamu akan lebih memiliki banyak builder dan pembangunan kota akan semakin cepat!
·         Lakukan penyerangan jika sudah siap
Cara mudah mendapatkan banyak emas serta Elixir adalah dengan menyerang pertahanan tetangga. Namun kamu harus ingat, sebelum melakukan penyerangan kamu harus menyiapkan pasukan yang layak dan pertahanan yang memadai. Tentunya kamu tak ingin bukan, nantinya kotamu malah balik diserang?

Demikian beberapa cara bermain Clash of Clans untuk kamu pemula yang baru saja mendownload aplikasi ini dan penasaran ingin mencobanya. Namun jangan sampai kamu lupa dengan kegiatan kamu yang lainnya ya, karena permainan ini sangat bisa menyita konsentrasi kamu dan perhatian kamu dari hal-hal lain di sekitar kamu. COC memang bisa membuat orang yang memainkannya jadi lupa waktu.

Description: Cara bermain Clash of Clans akan menjadi pedoman untuk kamu yang ingin memainkan aplikasi game ini di android. Apalagi jika kamu adalah seorang gamer pemula.

No comments:

Post a Comment