Monday 16 February 2015

Mengenal Virtual Credit Card (VCC)

Mengenal Virtual Credit Card (VCC) - Nama VCC tentu bukan istilah yang asing lagi di telinga pebisnis internet. Pasalnya, “barang” yang satu ini dapat digunakan untuk mem-verifikasi berbagai akun pembayaran online. Namun bagi Anda yang baru bergabung dan masih bertanya-tanya apa itu VCC, berikut ini kami jabarkan pengertiannya.


VCC adalah kependekan dari Virtual Credit Card, alias kartu kredit yang berbasis online. Karena dibuat di bank online dan khusus menangani transaksi online, maka VCC tidak memiliki bentuk fisik yang nyata. Sekalipun demikian, kelengkapan VCC sama seperti kartu kredit pada umumnya, yakni memiliki 16 digit nomor kartu, tanggal kadaluarsa, 3 digit kode keamanan.

Fungsi VCC layaknya kartu kredit sungguhan. Kartu kredit virtual ini dapat Anda gunakan untuk mem-verifikasi berbagai akun pembayaran online seperti Paypal, Ebay, Amazon, Google Adwords, dan lain-lain.
VCC hanya dapat digunakan sekali pakai. Artinya jika Anda telah menggunakan VCC Anda untuk mem-verifikasi salah satu akun online Anda, berarti VCC tersebut telah hangus dan tidak dapat dipergunakan lagi. Sekalipun demikian, VCC memiliki masa berlaku sekitar 1 tahun dari tanggal penerbitannya.

Pengguna biasanya lebih memilih VCC daripada kartu kredit sungguhan, karena VCC terkenal lebih aman dan mudah. Jika misalnya Anda memiliki 3 akun Paypal, maka otomatis Anda harus memiliki 3 kartu kredit karena Paypal hanya mengizinkan 1 kartu untuk 1 akun. Kendala ini dapat dengan mudah diatasi dengan menggunakan VCC.

Pertanyaannya, mengapa Paypal dan akun-akun lain harus diverifikasi? Akun-akun pembayaran online yang belum diverifikasi biasanya membatasi jumlah transaksi dalam nominal tertentu. Namun setelah diverifikasi (dengan kartu kredit maupun VCC), Anda akan dapat melakukan transaksi dengan nominal sebanyak yang Anda mau.

Untuk mendapatkan akun VCC, Anda tidak perlu repot-repot mencari software khusus untuk menciptakan kartu kredit virtual. Cukup cari di Google tentang jasa pembuatan VCC yang aman, murah, dan terpercaya. Kami merekomendasikan www.vccmurah.net, yang telah berpengalaman menangani pembuatan akun VCC. Cukup kunjungi websitenya, order akun yang Anda butuhkan, dan tidak dalam waktu lama VCC Anda sudah dapat digunakan.

No comments:

Post a Comment