Wednesday 4 March 2015

4 Cara Beli Gems COC Paling Mudah

4 Cara Beli Gems COC Paling Mudah - Kali ini kami akan membahas mengenai beberapa cara beli gems COC yang paling mudah dilakukan melalui transaksi online.


 Clash of Clans atau yang biasa disebut dengan nama COC ini adalah salah satu jenis game yang sangat digandrungi oleh kaum muda mudi. Bahkan orang tua pun tak jarang turut asik memainkan game online ini. Dan di dalam permainan ini ada konten berbayar yang harus Anda beli dari Google Play Store. Maka tak jarang ada orang yang akan mengalami kesulitan untuk membeli konten atau gems tersebut. Akan tetapi semakin lama semakin banyak kemudahan yang bisa Anda lakukan untuk jual gems coc secara online. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan, diantaranya:

1. Pulsa
Anda bisa membeli gems menggunakan pulsa sebagai metode pembayarannya. Terkadang Anda bisa membeli gems tersebut dari teman Anda dengan cara yang mungkin tidak resmi. Namun sah-sah saja, karena Anda tetap membayar kepada teman Anda menggunakan pulsa.

2. Gift Card
Gift card adalah bonus dari Google yang bisa Anda gunakan atau Anda tukarkan dengan hadiah yang Anda inginkan, asalkan hadiah yang Anda tukarkan tersebut harganya sebanding dengan Google Gift Card

3. Kartu Kredit
Cara yang paling instan dan mungkin paling mudah adalah dengan menggunakan kartu kredit. Akan tetapi bagi Anda yang tidak punya kartu kredit pasti Anda akan merasa kesulitan.

4. VCC
Nah, bagi Anda yang tidak punya kartu kredit, pembelian konten di Google Play Store akan semakin mudah dengan menggunakan VCC atau Virtual Credit Card yang bisa Anda beli dan dapatkan di beberapa provider vcc yang jual gems coc bisa Anda temukan di internet.

No comments:

Post a Comment