Wednesday 4 March 2015

Cara Melakukan Verifikasi Paypal Tanpa VCC

Cara Melakukan Verifikasi Paypal Tanpa VCC - Selain menggunakan VCC, memang ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk melakukan verifikasi akun paypal Anda supaya statusnya berubah menjadi verified. Dengan status verified, sebuah akun Paypal akan lebih maksimal penggunaannya. Anda bisa melakukan berbagai transaksi penerimaan dan pengiriman uang layakya saat Anda menggunakan rekening bank-bank lokal.


 Akan tetapi, kebanyakan orang Indonesia cukup kesulitan untuk melakukan proses verifikasi paypal ini. Pasalnya verifikasi tersebut membutuhkan data kartu kredit yang secara umum orang Indonesia belum tentu memilikinya. Akan tetapi, ternyata ada juga cara supaya Anda bisa melakukan erifikasi paypal tanpa harus menggunakan kartu kredit.

Cara yang harus Anda lakukan adalah dengan menggunakan dokumen-dokumen untuk melakukan verifikasi. Persiapkan dua buah dokumen yang nantinya akan Anda lampirkan pada email yang Anda kirim ke pihak paypal dengan subjek: “Please Verified My Account”. Dua lampiran file tersebut adalah bank statement atau halaman muka buku tabungan Anda yang terdapat data seperti nama, nomor rekening dan juga alamat terang Anda. Selain itu ID card atau KTP juga harus disertakan dengan foto wajah yang jelas. Email tersebut bisa Anda kirimkan ke alamat email webform@apac.paypal.com.

Nah, setelah itu tunggulah proses verifikasi dari pihak paypal selama kurang lebih 1-3 hari kerja. Nantinya Anda akan diberi email balasan yang selanjutnya menerangkan bagaimana proses verifikasi selanjutnya. Bagaimana? Gratis, kan? Akan tetapi waktu konfirmasi dari pihak paypal memang membutuhkan waktu yang lama. Berbeda halnya jika Anda menggunakan VCC paypal yang proses verifikasinya hanya memakan waktu beberapa jam saja. Jadi VCC ini adalah salah satu jalan keluar jika Anda kesulitan melakukan verifikasi paypal tanpa VCC.

No comments:

Post a Comment