Wednesday 4 March 2015

Keunggulan VCC Google Play Dibandingkan dengan Kartu Kredit

Keunggulan VCC Google Play Dibandigkan dengan Kartu Kredit - Bagi Anda para pengguna VCC, Anda harus mengetahui beberapa keunggulan VCC Google Play jika dibandingkan dengan kartu kredit fisik yang biasa digunakan.


Pasalnya selain Anda bisa memilikinya dalam bentuk yang virtual alias tidak terlihat, ada satu keunggulan yang sudah pasti akan Anda dapatkan, yaitu keamanan data-data Anda sehingga akan menghindari risiko kartu kredit akan dibobol oleh pihak yang tidak bertanggungjawab. Selain itu, penggunaannya juga sangat mudah dan biasanya Anda akan mendapatkan tutorial atau cara penggunaannya dari penjual VCC tersebut.

Keunggulan VCC Google Play yang lain adalah kartu kredit virtual ini jauh lebih mudah dibuat ketimbang kartu kredit fisik. Jika Anda ingin membuat kartu kredit dari bank tertentu, persyaratannya pasti cukup banyak dan mungkin tidak akan selesai dalam waktu satu hari. Akan tetapi dengan menggunakan VCC, Anda bisa menunggu waktu pembuatannya dan biasanya hanya memakan waktu beberapa menit saja. Tipe jaringan pembayarannya pun biasanya menggunakan jaringan yang sudah populer seperti MasterCard dan Visa. Saldo yang Anda dapatkan pun berupa uang rupiah, jika Anda membeli VCC nya di provider lokal.

Harganya sangat murah dan Anda bisa menggunakannya untuk membeli game, aplikasi, buku, atau jual gems clash of clans dari Google Play dengan cara yang sangat mudah. Namun sayangnya VCC untuk Google Play ini tidak bisa direload atau diisi ulang seperti tipe VCC yang memang dibuat khusus supaya bisa diisi ulang. Dan tentunya sistem pembayaran kartu kredit virtual ini sedikit berbeda dengan sistem pembayaran kartu kredit keluaran bank, karena kartu kredit keluaran bank tentunya tidak akan tergantung dengan saldo seperti pulsa ponsel. Jadi tak ada salahnya jika Anda mencoba jenis VCC ini.

No comments:

Post a Comment