Wednesday 4 March 2015

Tata Cara Menggunakan VCC untuk Google Play

Tata Cara Menggunakan VCC untuk Google Play - Banyak sekali macam VCC atau Virtual Credit Card yang dijual di internet, salah satunya adalah VCC untuk Google Play yang memang diperuntukan bagi Anda yang ingin membeli konten digital di situs tersebut.


 Jenis VCC yang digunakan untuk membeli konten di Google Play ini biasanya hanya sekali pakai dan setelah saldo atau balance habis dipakai misalnya untuk menjual gems coc, kartu kredit virtual ini tidak akan bisa digunakan lagi. Hal ini dikarenakan jenis VCC yang digunakan bukanlah jenis reloadable yang bisa diisi ulang layaknya pulsa. Akan tetapi memang ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan VCC ini. Diantaranya adalah kemudahan berbelanja bagi Anda yang tidak memiliki kartu kredit fisik.


Jenis jarigan yang didukung pun bervariasi, namun yang paling banyak digunakan adalah MasterCard atau Visa. Dan jika Anda membeli VCC untuk Google Play ini dari situs-situs lokal, maka balance yang akan Anda dapatkan juga akan bernilai rupiah, kecuali jika Anda membeli atau membuat VCC dari luar negeri. Dan biasanya, waktu penggunaan VCC yang satu ini sangat terbatas. Beberapa provider VC C hanya memberikan waktu sekitar 2 jam atau 120 menit sebelum akhirnya Anda tidak bisa lagi menggunakan kartu kredit virtual tersebut.

Cara penggunaannya pun terbilang sangatlah mudah. Setelah VCC Anda siap, masuklah ke aplikasi Google Play melalui ponsel Android Anda. Setelah itu cari dan pilih aplikasi atau konten yang ingin Anda beli. Barulah setelah itu Anda isi data-data VCC yang dibutuhkan oleh Google seperti nomor kartu, jenis atau tipe. Jangan lupa pastikan Anda sudah login dengan akun Gmail Anda. Setelah itu aplikasi akan terunduh secara otomatis.

No comments:

Post a Comment