Wednesday 4 March 2015

VCC Paypal Tidak Bisa Digunakan Lagi?

VCC Paypal Tidak Bisa Digunakan Lagi? - Meskipun kini proses verifikasi VCC paypal sangat marak digunakan oleh orang-orang yang memiliki kepentingan transaksi online, akan tetapi ada kabar yang berhembus bahwa ternyata ada VCC yang memang tidak bisa digunakan untuk melakukan proses verifikasi paypal. Benarkah? Mengapa bisa demikian?


Hal ini tidak dikarenakan VCC yang bermasalah, akan tetapi yang bermasalah adalah negara yang mengeluarkan virtual credit card tersebut. Dan seperti yang sudah kita ketahui bersama, bahwa di Indonesia penggunaan VCC untuk verifikasi paypal ini sudah banyak dilakukan. Akan tetapi perlu Anda ketahui, bahwa ternyata ada banyak VCC paypal yang tidak dibuat di Indonesia, akan tetapi dibuat di India. Nah, kartu kredit virtual yang berasal dari India inilah yang tidak bisa digunakan untuk proses verifikasi paypal.
Faktor penyebabnya adalah negara paypal mengizinkan Indonesia untuk melakukan transaksi berupa mengirim, menerima dan withdraw serta menggunakan kartu kredit atau debit. Sedangkan untuk negara India ternyata tidak mendapatkan izin penggunaan kartu kredit. Nah, maka dari itu di sini kami memberi saran kepada Anda supaya Anda lebih berhati-hati saat membeli VCC. Dan mungkin hal pertama yang bisa Anda lakukan adalah menanyakannya kepada penjual VCC, dari negara mana VCC tersebut berasal. Atau ada cara lain yang bisa Anda gunakan untuk melakukan pemeriksaan yaitu menggunakan BIN database. Caranya, Anda masuk ke http://binbase.com/search.html lalu masukan 6 digit terakhir nomor VCC Anda. Di situ Anda akan mendapatkan informasi mengenai VCC yang Anda dapatkan tersebut termasuk negara dari mana VCC tersebut berasal. Anda juga bisa memeriksa di http://www.paypal.com/worldwide/ untuk memeriksa negara mana saja yang tidak diizinkan menggunakan fasilitas kartu kredit.

No comments:

Post a Comment