Wednesday 20 May 2015

Mengenal Upgrade Lava Hound dan Reviewnya



Apakah kamu salah satu gamer sejati? Kalau iya, berarti kamu sedang membaca artikel yang tepat. Game memang merupakan salah satu cara menghilangkan kebosananmu dengan rutinitas sehari-hari. Selain itu, saat ini sudah banyak terdapat game yang tidak hanya menyenangkan untuk dimainkan, namun juga bisa menghasilkan uang. Salah satunya adalah COC atau Clash of Clans. Ada banyak hal menarik yang bisa kamu pelajari dalam COC, salah satunya adalah soal upgrade Lava Hound.

Lava Hound adalah pasukan berbentuk seperti serangga yang terbang dan berwarna gelap. Tubuh Lava Hound dilindungi magma. Mereka adalah pasukan Dark Barrack, hal yang menarik dari Lava Hound adalah apabila mengalami kehancuran, Lava Hound tidak mati melainkan justru berubah semakin banyak namun dengan ukuran yang lebih kecil. 

Beberapa Upgrade Lava Hound Strategy

 

 

 

Pasukan terbang ini keberadaannya memang secara khusus untuk melindungi pasukan Golem dan pasukan lainnya. Tentunya keberadaan pasukan Lava Hound sangat berguna ketika serangan datang. Beberapa strategi yang dimiliki Lava Hound adalah sebagai berikut:

  • Hit points yang lebih besar


Lava Hound merupakan salah satu pasukan yang memiliki hit point yang lebih besar. Apalagi jika dibandingkan dengan pasukan Golem, kerusakan yang diakibatkan oleh pasukan upgrade Lava Hound tentunya lebih besar.

  • Tidak mudah di hancurkan

Jika kamu diserang pasukan Lava Hound dari musuh, tentunya kamu akan mengalami kesulitan untuk melawannya. Kenapa demikian? Lava Hound adalah sebuah pasukan yang memiliki daya tahan tinggi yang tidak akan semudah itu dihancurkan. Ketika kamu mencoba menyerangnya dengan sebuah senjata dan mengenainya, Lava Hound justru akan berubah menjadi Lava Hound yang lebih kecil dengan jumlah yang lebih banyak.

  • Semakin tinggi upgrade Lava Hound, semakin tinggi hitpoints-nya

Seperti yang kita tau, naiknya level Lava Hound tentunya juga berarti naiknya kemampuan Lava Hound. Pada level terendah Lava Hound hanya memiliki kemampuan hitpoint 5.700 point saja. Sedangkan pada level tertinggi nya atau level tiga, Lava Hound dapat memiliki hitpoint sebanyak 6.700 point.

Detail Upgrade Lava Hound Attack

 

Ada banyak sekali manfaat upgrade Lava Hound yang bisa kamu dapatkan. Pastinya, dengan mengupgrade Lava Hound kamu, kemungkinan menang kamu di setiap perang akan lebih besar. Berikut ini adalah kelebihan attack dari Lava Hound pada setiap levelnya.

  • Lava Hound damage level 1

Lava Hound dengan level 1 merupakan level terendah untuk pasukan Lava Hound dalam permainan COC. Dengan Lava Hound ini kamu akan dapat menimbulkan 10 kerusakan per detik dengan kerusakan sebanyak 20 kerusakan per serangan.

  • Lava Hound damage level 2


Pada level ini, kamu bisa menimbulkan 12 kerusakan perdetik. Tak hanya itu, saat kamu menyerang musuh kamu bisa menimbulkan 24 kerusakan per serangan.

  • Lava Hound damage level 3

Level 3 Lava Hound ini merupakan level tertinggi yang ada. Jika kamu sudah menaikkan pasukan mu ke level ini, Lava Hound dapat menimbulkan 14 kerusakan per detik dan 28 kerusakan pada setiap serangan yang kamu lakukan.


Demikian upgrade Lava Hound dan beberapa keunggulan per levelnya yang perlu kamu ketahui. Untuk setiap aksi dibutuhkan gems yang bisa diperoleh dari penjual gems clash of clans aman. Yang pastinya, pasukan terbang ini merupakan salah satu pasukan yang wajib kamu miliki dan bisa kamu andalkan disetiap sesi perang yang harus dihadapi oleh clan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu para gamer Clash of Clans.

No comments:

Post a Comment